Ramen Miegalomen di Pasar Santa, enak, spicy, dan..murah!


Sudah dua minggu terakhir saya penasaran ingin main ke Pasar Santa yang katanya lagi Happening banget. Obrolan di media sosial pun makin ramai soal pasar yang satu ini.

Penasaran dong, jadi lah saya dan beberapa teman berkunjung ke sana Jumat, 17 Oktober lalu. Benar saja, suasana di lantai tiga pasar Santa ternyata ramai dan...keren! ada toko-toko kecil lucuk!, mulai dari makanan berat, minuman, cemilan, kopi, sampai toko crafts.., duuhh, memanjakan mata dan perut banget deh..


Kebetulan banget di sana ada kedai Ramen-nya suami sahabat saya. Remy yang seorang chef membuka usaha sampingan bernama ramen Megalomen bersama rekannya, Samuel. Tempatnya unik, didominasi oleh warna merah dan sesuai dengan namanya, Miegalomen, rasa ramennya pun spicy dan 'panas' seperti api Megaloman :D.

spicy, kental, pedas, dan gurih.., lengkap deh pokoknya...
Sesudah makan dan minum ocha dingin yang bisa di-refill, saya hanya perlu membayar 22 ribu saja, puas banget deh, rasa oke, harga oke bangettt..

ini dia para ownernya yang super keren! dua jempol deh buat mereka...

Next time pasti saya balik lagi ke sini, tapi menurut saya pribadi, makan di pasar Santa ini lebih cocok berdua pasangan saja karena tempatnya yang tidak besar dan agak panas, yaahh sekalian itung2 pacaran hehehe..

foto2 dulu setelah kenyang :)

Mau tahu lebih banyak tentang ramen ini, follow aja IG mereka @miegaloman ya...

***

0 comments