5 Things I'm Grateful For This Year...


Sekitar dua minggu lagi kita akan memasuki tahun yang baru, tahun 2015. Saat diminta oleh editor The Urban Mama untuk memberikan 5 hal yang paling disyukuri tahun ini, saya langsung merenung. Bukan karena sulit untuk memilih karena sedikit sekali yang bisa disyukuri, namun sebaliknya, saya justru sulit memilih karena alhamdulillah ada begitu banyak hal yang saya syukuri hingga saat harus memilih lima saja, saya benar-benar harus merenung panjang.

Setelah cukup lama 'bertapa' saya akhirnya memberikan 5 hal ini kepada editor:

1. Family, as always. Sesuatu yang paling saya syukuri tahun ini, dan tahun-tahun sebelumnya, dan selamanya. Keluarga inti saya yang sempurna versi saya, keluarga besar yang sangat penuh dukungan di saat yang baik dan terutama saat sedang kesulitan. Ini tidak perlu dijelaskan panjang lebar ya, sudah sangat jelas soalnya :)

2. Friends and communities. Ini doping saya dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Dikelilingi teman dan komunitas yang saya sukai benar-benar menambah kebahagiaan saya. Mulai dari teman-teman dekat di kantor Rouse, The Urban Mama family yang tak hanya menjadi rekan kerja namun juga teman yang menyenangkan, komunitas The Urban Mama yang sudah seperti teman antara sesama membernya,  geng SMP yang punya nama unik, teman-teman pecinta alam, komunitas #mamarunners, komunitas MamaTalks, dan komunitas-komunitas lainnya.

3. New healthy habits. TUM lewat #theurbanfit serta komunitas #mamarunners sangat berkontribusi penting dalam membuat saya semakin semangat berolahraga. Sedangkan minum juice dan smoothies berawal dari keterlibatan saya dengan campaign #juicebehealthy yang ternyata menjadi kebiasaan yang sangat menguntungkan bagi saya dan keluarga.

4. Ide bisnis baru. Baru sampe tahapan bikin sample sih, tapi saya excited luar biasa. Selalu menyenangkan kalau passion kita ternyata bisa menghasilkan uang ;p

5. Perkembangan anak-anak. Perkembangan Ken, caca, dan si bungsu yang membanggakan, yang selalu saya syukuri sekecil apa pun itu.

Intinya, semua hal, sekecil apa pun itu selalu saya syukuri dan nikmati. Hidup itu indah dan saya ingin menikmatinya detik demi detik, hari demi hari hingga tahun demi tahun..



0 comments